-me- before

Kamis, 25 Februari 2010

lihat foto profil ku . . masih kuat , pencilakan , bueeebas , dan belum tahu apa-apa . . itu dulu . . saat aku masih sanggup melakukan semuanya , saat aku masih bisa melakukannya . . sekarang , semua itu sudah tak bisa masih ku lakukan lagi , yaa . . pergerakan ku terbatas =) tapi aku bisa tersenyum akan hal itu . . life's is wonderfull if u enjoy it . . sekarang renungkan !! kalian memiliki sesuatu yang engga bisa aku punya lagi . . kalian bisa melakukan sesuatu yg engga bisa saya lakukan lagi . . bukannya saya marah atas keadaan ini . . hanya saja cobalah untuk merenungkannya . .

1. fisik kalian lebih kuat dari saya , itu berarti kalian bisa berbuat lebih . Lebih dari apa yang bisa aku perbuat , manfaatkanlah hal itu . .
2. bisa kalian bayangkan , bagaimana perasaan ku saat melihat kalian bermalas-malasan saat mengerjakan sesuatu disaat aku sangat ingin mengerjakannya ?? saat itu aku ingin berteriak "kalian punya kesempatan itu !!! kenapa kalian nggak beri saja kesempatan itu pada orang yang menginginkannya ??!!!" yaa . . aku iri pada mu saat itu . . .

bukan bernaksud menggurui , hanya saja coba rasakan ! =)

1 komentar:

amira_ariani mengatakan...

huaaaaaaaaaa . . guede buanget tulisannya ??!!